Urban Republic Solusi Baru Bagi Pencinta Gadget

Britisia – Kali ini hadir satu icon lifestyle baru yang bisa dijadikan referensi bagi masyarakat urban, yaitu Urban Republic yang siap selalu menghadirkan produk-pruduk lifestyle terbaru.

Hal itu diutarakan Jeremy Sim, selaku CEO Erajaya Retail Group saat pembukaan outlet
ketiga Urban Republic di perbelanjaan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Jumat (07/10/2016). Urban Republic merupakan grup dari erajaya dibawahi oleh PT.Erafone Artha Retailindo.

Dipembukaan toko tersebut, Jeremy juga menjelaskan, berbagai macam produk lifestyle mulai dari iRig, iClips, Drone, Fitbit bisa di dapatkan di Urban Republic.“Urban Republic bukan sekadar menjual mobile device atau gadget, lebih dari itu kami ingin memperkenalkan solusi kepada masyarakat Urban. Kami menyiapkan live demo units berbagai produk, masyarakat urban dapat mencoba dan berkonsultasi langsung kepada UR Trainer kami di tiap-tiap store sehingga konsumen dapat membeli gadget lifestyle sesuai dengan kebutuhan,” tambah jeremy.

Dikesempatan itu pula, Ika Paramita Vice President Marketing dan Komunikasi Erajaya Group menambahkan, Urban Republic menghadirkan konsep outlet modern dan minimalis yang didominasi oleh material kayu.“Produk-produk di Urban Republic merupakan gadget lifestyle yang ditujukan dan dirancang mendukung gaya hidup masyarakat urban, meliputi wearable device, Apps-controlled devices, smartphone beserta aksesorisnya seperti headphone, speaker, dan lainnya,” tuturnya.

Selama masa grand opening ini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik seperti, cashback aksesoris 100 persen untuk pembelian kedua, buy 1 get 1 untuk produk JBL Flip & Harman Kardon Onyx Studio 3, diskon 30 persen untuk produk Under Armour Headphones, Spigen, UAG, Knomo Organizer, Jabra, Sony dan lainnya. (APIN)reza8699

reza8712

reza8727

reza8737

reza8743

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*