Wali Bersama Rifai Kumandangkan Gerakan 100 Mushola Indah

Untitled-1Britisia -Agaknya Wali band memang sangat serius untuk mewujudkan program pembangun 100 masjidnya. Beberapa waktu lalu, Wali care bekerjasama dengan pengacara Achmad Rifai baru saja membangun dan merenovasi sebuah mushola di Jombang, Jawa Timur.

Para personil Wali dan Rifai pun turun langsung dalam program pembangunan dan renovasi tersebut. Mereka bahkan rela naik ke atap mushola untuk merenovasinya.

”Buat kami mungkin karena niatnya baik. Walau agak berat sampai naik atap mushola, itu sangat menakutkan. Karena buat anak yatim, nggak ada kendala. Kita senang,” jelas Apoy sang gitaris. Itu adalah mushola ke 17 yang direnovasi oleh Wali. Selama ini, Wali memang terus mencari mushola-mushola di berbagai daerah yang memang membutuhkan renovasi.

”Makanya kalau ada mushola yang butuh renovasi, kabarkan kepada Wali care dan mas Rifai. Ini kerjasama antara Wali dengan pak Rifai,” terang Apoy.

Setelah Jombang, Wali berencana menuju kota Sukabumi untuk merenovasi sebuah mushola di sana. Apoy dan kawan-kawan memang telah berkomitmen untuk segera mewujudkan program renovasi 100 masjid atau mushola yang telah mereka rencanakan sejak awal.

”Insya Allah. Kami ingin mensyukuri hidup ini. Bukannya kami tidak mensyukuri popularitas, tapi kami tidak ingin dibutakan,” tutur Aopy.

Sementara itu, Achamd Rifai juga menmgatakan jika dirinya akan terus mendukung niat baik dari para personil Wali tersebut. Bahkan Achamd Rifai berharap agar program tersebut tidak berhenti walau keinginan para personil Wali untuk merenovasi 100 masjid dan mushola telah terwujud.

wad ”Kita akan mendukung Wali gerakan seratus musholanya. Mungkin bukan hanya seratus ya. Mudah-mudahan bisa seterusnya,” ucap Achamd Rifai. /Bay

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*