Kasus Marshanda, Ben Tahu Dari Media

Selebriti0 Dilihat

BRITISIA – Presenter Ben Kasyafani mengaku baru mengetahui kabar penyekapan artis cantik Marshanda yang juga istri sah nya itu dari media. Senin (4/8) kemarin, suami marshanda itu tahu kalau Chaca di sekap selama 8 hari di sebuah rumah sakit.

di temui di rumahnya kawasan bintaro, Ben baru pulang berlibur bersama anak semata wayang dan kedua orang tuanya, dengan sigap, ben mencoba mengklarifikasi permasalahan yang tengah dihadapi oleh Chaca.

“Jujur saya baru dengar masalah ini kemarin saat syuting. Kalau dibilang kaget sih ya kaget tapi sekarang saya memilih untuk fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif. Saya masih harus kerja dan menjaga Sienna. Pengennya tenang,” ucapnya tenang, selasa (5/8)

Ben sendiri terlihat cukup bijak dalam menjawab semua pertanyaan perihal Chaca. Ia pun memilih berhati-hati dalam bekomentar terutama saat disinggung masalah konflik yang terjadi antara Chaca dan ibu kandungnya.

“Ada beberapa hal yang aku jaga. Terutama soal Chaca dan mamanya. Yang aku tahu atau enggak, itu kan materi keluarga jadi lebih baik enggak dibuka. Bukan akulah yang harus bicara.” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *