Mobil Super™ All-in-One Protection Terbukti Melindungi Mesin Hingga 20 Tahun

Otomotif0 Dilihat

BRITISIA- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah resmi meluncurkan rangkaian produk Mobil Super™ All-in-One Protection pada tanggal 30 Mei 2024 lalu di acara “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™”, di Mall Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Mobil Super™ All-in-One Protection merupakan oli mesin full synthetic dari produsen Mobil 1™ dan dirancang memberikan perlindungan maksimal untuk kendaraan sehari-hari.

 

Oli mesin Mobil Super™ All-in-One Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule™ yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada temperatur tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Pengujian pada Mobil Super™ All-in-One Protection menunjukkan bahwa oli mesin ini terbukti dapat memberikan perlindungan mesin hingga 20 tahun.

 

Pada era modern ini, mesin kendaraan roda empat dituntut untuk beroperasi lebih lama dan lebih cepat, hal tersebut berpotensi membuat mesin menjadi lebih cepat panas dan meningkatkan stress pada mesin. Untuk mengatasi hal itu, oli mesin Mobil Super™ All-in-One Protection hadir dengan teknologi canggih Heat Activated Anti-Wear Molecule™ yang diaktifkan oleh panas mesin. Teknologi ini efektif dalam melawan stress yang terjadi saat mesin beroperasi, khususnya pada suhu tinggi sehingga dapat melindungi mesin dari keausan, menjaga mesin tetap bersih, dan memperpanjang usia mesin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *