Berkarir Di Entertain, Damita Argoebie Utamakan Pendidikan

BRITISIA – Impian nya untuk menjadi seorang artis akhirnya bisa di wujudkan tahun ini oleh gadis berdarah jerman batak, Damita Argoebie. Pasalnya, selama kurang lebih tiga tahun lamanya, Mita-sapaan akrabnya- harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

“jadi dulu awalnya pas kelas 2 smp, aku gak tau tiba-mama mama nyuruh aku foto untuk audisi adis sampul, aku berhasil masuk kemudian di karantina, latih akting, presenting dan semua’nya. Mulai dari situ aku nyobain pengen di dunia entertain dan main di Ftv,” ujar nya di kawasan Plaza Indonesia, kamis (29/8).

Damita argoebie gadis sampul 2010 dan pemain ftv Anak Mommy I love you dan Di Hatiku Ada Kamu

Damita argoebie gadis sampul 2010 dan pemain ftv Anak Mommy I love you dan Di Hatiku Ada Kamu

Setelah kelulusannya di tahun ini, gadis yang pernah bermain di ftv Anak Mommy I love you  dan Di Hatiku Ada Kamu itu pun mulai menapaki kembali karirnya di bidang entertain.

“ karena di sma gak boleh absen jadi vakum dulu 3 tahun dan sekarang udah lulus sma mau balik lagi ke dunia entertain, ” terang gadis yang belum lama berulang tahun pada 22 juni 1996 lalu itu.

“ Sekarang lagi persiapan film aku yang pertama, belum syuting sih ya di do’akan saja semoga lancar. Sama mau ftv lagi,” aku gadis yang ngefans dengan artis Cinta Laura ini.(bra)

 

foto : britisia.com

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*