Florencia Yeny- Lebih enak dari bawa biar terasa lebih nikmat

Britisia- Dunia entertaint merupakan satu dunia yang sangat menjanjikan mereka yang ingin mengejar karir dan popularitas. Bahkan banyak sekali sekarang ini bermunculan artis juga model pendatang baru. Bahkan mereka pun saling berlomba-lomba utnuk memantapkan karirnya di dunia entertain.

Seperti  Gadis belia yang bernama Florencia Yeni yang makin memantapkan karirnya di dunia modeling. Gadis perawakan oriental yang lebih akrab dipanggil  “Flo” ini, mengawali karirnya sejak duduk dibangku SMP di Cepu. Berawal  dari suka menyambangi temennya yang memang rumahnya disebelah studio foto. Hingga sipemilik studio meminta dirinya menjadi model foto, di make up khusus dan memakai gaun yang ada di studio tersebut. “” Awal-awal difoto yang lumayan bibir gemetaran dan badan keluar kerinngat dingin, ” papar putri ke 6 dari 7 bersaudara pasangan  Suwondo dan Wahyuningsih (Tan Swie Wha). Karena hasil foto memuaskan akhirnya Flo pun di kontrak studio tersebut selama 2th untuk menjadi modelnya.

Bakat di dirinya pun terus diasah, akhirnya pemilik hoby renang, basket, juga senang difoto ini makin memantapkab karir di dunia modeling. Beberapa penghargaanpun diraihnya seperti Juara 2 Fashion Show Putri Kartini Se Kabupaten Blora, Juara 3 Lomba Akting Se Kabupaten Blora, Juara 2 Urban Casual Bekasi (Host KFB). “Sebenarnya aku kurang minat ikut lomba-lomba harus di paksa sama teman atau orang sekitar,” papar gadis yang juga bekerja sebagai sekretaris ini.

“Dunia entertain bagi aku sangat complicated,”  kata gadis yg memiliki moto “What we do is What we get” ini. Karena menurutnya ada yang pro dan kontra , ada lovers juga hatters. Baginya karena di karir ini merupakan saluran hoby maka flo pun enjoy menjalaninya.  “Akku merasa passionnya disini dan pas banget orangtua juga mendukung, ya tinggal lakukan yang terbaik aja buat diri dan tetep pada rules yang sesuai prinsip,” tambahnya lagi

Karena memiliki prinsip hidup yang matang, Flo pun menyayangkan  model yang memilih cara instan untuk menjadi terkenal. Bagi pencinta warna pink ini, segala sesuatu wajib melalui proses. Walaupun berat itu wajib dijalanin dan diperjuangkan dengan ‘Hardwork’ alias kerja keras.  Satu kebanggaan pula dapat menjaga nama baik keluarga dan orangtua dan satu kebanggaan pula ketika dapat membantu keluarga atau orang lain dari usaha yang mulai dari nol . ” Menurut aku sih lebih enak kita benar-benar dari bawah, biar hasilnya juga lebih nikmat kita rasakan,” ujar flo yang memilik obsesi memiliki butik dan salon ini sambil mengakhiri pembicaraan .                                                                                                                                    (APIN)

 

Foto : Adi (Bemo)

Lokasi: Situgunung

 

img-20170105-wa0020 img-20170105-wa0019

 

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*