Helmiya Basalamah Terbiasa Hidup Ikhlas

Britisia- Dunia modeling bukan merupakan dunia baru bagi dirinya. Gadis kelahiran jakarta 20 November 1991 ini merambah karirnya di dunia modeling sejak tahun 2011. Berawal dengan mengikuti lomba catwalk busana bridal, sejak itu banyak dilirik oleh beberapa photographer untuk mengikuti ajang event photography.

“Sejak kecil aku memang suka sekali di foto,” papar putri ke 3 dari pasangan Muhamad Helmy Basalamah dan Aisyah ini. Bakat sebagai model memang sejak kecil sudah dimilikinya, ditambah dengan performance dirinya yang sangat menunjang sebagai model.

Selain tertarik dengan dunia model, penggemar olahraga golf ini ingin sekali merambah dunia akting. Baginya dunia peran itu merupakan satu karir yang menjanjikan. “Pokoknya dunia entertaint menurut saya sangat menarik,” ungkap model yang pernah berpose di iklan tupperware ini.

Untuk meraih beberapa obsesinya, iapun tidak ingin terlalu memaksakan dirinya. Ia akan menjalani hidup sebagaimana air mengalir. “Ikhlas adalah sumber kekuatan dalam hidupku,” paparnya lagi. Menurutnya, hidup ikhlas akan menambah kekuatan untuk menerima proses kehidupan. (APIN)

Model : Helmiya Basalamah
MUA : Diera
Dress : Jemima House
Lokasi : Pantai Sambolo2 Anyer dan POndok Daun Cibodas
Stylish : Agata Reza
Photographer: Rezagrapher

lux_6356

lux_6412

lux_6473

lux_6547

lux_6565

rez_2149

rez_2201

rez_2243

rez_2260

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*