Bocorocco Buka Gerai Di Lotte Avenue Ciputra World

BRITISIA – Bocorocco 2 tahun sudah masuk di Indonesia, kini mencapai lebih dari 30 gerai. Brand asal Italia ini mendapat sambutan baik oleh para pencintanya di Indonesia. Mereka merasa nyaman menggunakan sepatu bocorocco yang berinovasi teknologi PCT (Pillow Concept Technology).

Kemarin minggu 17 agustut 2014, Bocorocco meresmikan gerainya yang terbaru di Lotte Avenue Ciputra World Jl. Dr. Satrio Jakarta selatan. Acara dengan elegan memadukan make up class by Paula Meliana dan fashion show yang menampilkan koleksi terbaru Bocorocco. Untuk menampilkan koleksinya yg terbaru, Bocorocco sengaja memboyong langsung Miss Italia Ilaria

“Kami memperkuat pemasaran sepatu Bocorocco di Indonesia karena mempunyai keunikan. Sepatu kami mempunyai pillow concept yang terdiri dari sembilan lapis sol, sehingga memberikan kenyamanan kepada si pemakai,” ujar Harsono Wong, Asia-Pacific Exclusive Repsentative Bocorocco atau pemegang lisensi Bocorocco Asia-Pacific.

Kali ini ,bocorocco bukan hanya menampilkan produk sepatunya melainkan juga merambah ke pernak pernik dan tas wanita. Tas elegan ini memiliki warna-warna ‘eye catching’ , yang dibuat khusus serasi dengan sepatu Bocorocco.

“Kalau produk sepatu kami lebih unggul dalam kenyamanan, kualitas, dan desain. Keberadaan pillow concept merupakan inovasi baru dalam sol sepatu, terdiri dari sembilan lapis sol yang memberikan kenyamanan waktu berjalan,” kata Harsono lagi.(Apin)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*