CUSSONS BINTANG KECIL SEASON 4 “ TUMBUH DENGAN CINTA “ SAMBANGI KOTA SURABAYA UMUMKAN PEMENANG MINGGUAN

BRITISIA -Surabaya, 29 NOPEMBER 2015 – Setelah sukses selama tiga (3) tahun berturut-turut, PT. PZ Cussons Indonesia kembali menyelenggarakan Lomba Cussons Bintang Kecil Season 4 (CBK Season 4). Ini artinya PT PZ Cussons Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produk perawatan Bayi dan Anak memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia dengan menyediakan media yang tepat buat para orang tua yang ingin mengekspresikan kecintaan mereka terhadap buah hatinya dengan mengikuti lomba contest foto dan video yang diadakan oleh Pihak Cussons dan tahun ini mengusung tema : “TUMBUH DENGAN CINTA”.

Setelah mengumumkan para pemenang mingguan di Kota Bandung awal bulan Nopember dan di Yogyakarta sepekan yang lalu, kini CBK Season 4 giliran menyambangi kota Surabaya. Bertempat di Maspion Square, SBK Season 4 mengumumkan kepada publik pemenang mingguan untuk peserta yang berasal dari kota Surabaya. Acara yang berlangsung meriah dan seru ini selain diisi oleh pengumuman pemenang mingguan, juga diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan lomba foto dan video balita bagi para balita kota Surabaya yang datang ke Mall Maspion Square.

Ibu Cicilia Elizabeth Tenges Brand Manager IMEX Baby & Kids PT PZ Cussons Indonesia menyebutkan ada dua pemenang mingguan pada putaran ini yaitu si kecil Barnico Richie ( 2 tahun) dan Muhammad Altaf Azzam ( 1 tahun )
“Jumlah peserta kontes dari tahun ke tahun cenderung meningkat, termasuk yang datang dari kota Surabaya ini. Sedangkan bagi para ayah & bunda yang hendak mengikuti acara ini masih terbuka kesempatan untuk mengikuti lomba karena lomba ini masih terbuka hingga 10 Januari 2016,” kata Ibu Cicilia yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai wakil PT PZ Cusoons Indonesia untuk menyerahkan hadiah dan bingkisan kepada para pemenang mingguan dari Kota Surabaya tersebut.

Pada setiap tahunnya, penyelenggara selalu memberikan kejutan baru bagi peserta. Untuk tahun ini, para orang tua dapat mengirimkan buah hatinya dalam bentuk foto & video.
Dan dalam penyelenggaraan tahun ini, “Kita juga akan berpartisipasi dalam melakukan kegiatan sosial sesuai dengan tema kita tumbuh dengan Cinta. Wujud cinta Cussons dan para peserta, setiap anak yang mengirimkan foto atau video, Cussons akan memberikan donasi senilai Rp. 500,- yang akan dikumpulkan untuk pembangunan fasilitas ruang menyusui (nursery room) yang rencananya akan disebar di beberapa titik di tempat umum. Inilah perwujudan anak yang dibesarkan dan tumbuh dengan Cinta, akan memberikan cintanya kepada sesama.”

“Kita juga berharap dengan kegiatan ini akan terus terjalin ikatan antara merek Cussons Baby dan Cusons Kids dengan konsumen setia dan juga mengajak konsumen yang baru menjadi pemakai setia produk Cussons sebagai produk perawatan kulit bayi paling terpercaya dan menjadi pilihan utama para orang tua bagi putra putri mereka,” tambahnya.
Lomba foto dan video ini akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu bayi (0-1 tahun), Batita (1-3 tahun), Balita (3 – 6 tahun). Untuk setiap kategori lomba, Tiga pemenang utama akan mendapatkan tabungan pendidikan masing – masing senilai Rp. 60 juta, tiga pemenang kedua masing masing Rp. 30 juta, tiga pemenang ketiga masing masing 15 juta. Selain itu, masih itu ada 216 pemenang bulanan, 180 pemenang mingguan dan 2000 pengirim pertama.

Di tahun ini Cussons Bintang Kecil 4 juga didukung dengan kegiatan yang sangat terintegrasi antara kegiatan ATL (iklan di media Cetak, TV dan Radio), BTL (road show ke sekolah dan rumah sakit di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Medan juga di Modern Channel dan Traditional Channel) serta Digital ( fan page FB Cussons Mum & Me Indonesia atau dapat mengkases https://www.cbk.cussonsbaby.co.id ). (APIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*