Film Inspiratif ‘My Idiot Brother’ Tayang Bioskop 2 Oktober 2014

BRITISIA – ‘My Idiot Brother’, sebuah film inspiratif produksi One Production akan ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air mulai 2 Oktober mendatang. Film ini diangkat dari novel karangan Agnes Davonar yang juga sukses dengan novelnya berjudul Surat Kecil untuk Tuhan.

“Karena novelnya terbukti laris baik di dunia maya maupun real di masyarakat makanya kita tertarik untuk mengangkat ke layar lebar,” kata sang produser Ferry Heryanto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Film ini mengisahkan tentang Angel yang diperankan oleh Adila Fitri. Angel seorang remaja 16 tahun yang tidak pernah bisa menerima kekurangan kakaknya, Hendra (Ali Mensan) yang terlahir sebagai anak berkebutuhan khusus. 

Namun sang kakak justru sangat perhatian dan sayang dengan Angel. Kebencian sang adik tidak membuat sang kakak, Hendra merasa sedih. Bahkan Hendra rela berkorban banyak hal untuk Angel.

“Saya ingin menyampaikan pada masyarakat, bila ada anggota keluarga yang punya kekurangan, berkebutuhan khusus, tak lantas harus membuat kita tidak mau menerimanya,” ujar Agnes Davonar.

Sementara itu menurut sang sutradara Alyandra,  film yang diangkat dari novel ini sangat inspiratif. “Angel malu karena teman-temannya nge-bully dia. Namun klimaksnya adalah saat Angel menyesali semuanya di ending film. Maka itu menjadi inspirasi,” ujar Alyandra.

Selain Adila Fitri dan Ali Mensan, film ini juga dibintangi oleh Donny Kesuma, Cindy Fatikasari, Fenita Ari, Kimberly Rider, Aaron Ashab, dan Merry Riana.(bra/foto : britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*