[FOTO] Tak Lagi Laku, Ini Cara Norman Kamaru Biar Laku

BRITISIA – Lama tak terdengar namanya, penyanyi Instan Norman Kamaru alih profesi menjadi pedagang bubur manado. Hal tersebut di lakukannya untuk untuk menambah penghasilan dan terbukti tepat. Ia tak menyangka, meski hanya berjualan ditempat yang sederhana dan ala kadarnya, justru bisa mendatangkan omset yang lumayan.

"Alhamdulillah, kalau kita hitung-hitung acak, 500 ribu rupiah sehari dikali 30 hari berapa? Itu contoh saja (pendapatan dari berjualan bubur)," ucap Norman beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, kalau kita hitung-hitung acak, 500 ribu rupiah sehari dikali 30 hari berapa? Itu contoh saja (pendapatan dari berjualan bubur),” ucap Norman beberapa waktu lalu.

Keuntungan lain yang didapat Norman dari idenya berjualan bubur, yakni bisa menambah jumlah langganan yang menyukai masakan khas Manado.

"Sejauh ini sih yang datang (ke kedai) lumayan yah, biasanya mereka juga suka pesan masakan Manado juga, suka minta dibuatkan masakan ini itu, jadi banyak kenal orang juga," tegas Norman.

“Sejauh ini sih yang datang (ke kedai) lumayan yah, biasanya mereka juga suka pesan masakan Manado juga, suka minta dibuatkan masakan ini itu, jadi banyak kenal orang juga,” tegas Norman.

Membuka kedai makanan tak hanya dimanfaatkan Norman untuk meraup keuntungan semata. “Tapi juga menyalurkan hobi, karena sejak aku jadi polisi dulu, aku sudah terbiasa masak sendiri. Kalau sedang di rumah pun aku masak,” tutup bapak dua anak ini.

 

foto : britisia.com

 

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*