Gisca Dmelia ‘Ngebet’ Afgan Jadi Teman Duetnya

BRITISIA РSiapa yang tertarik dengan ketampanan Afgan Syah Reza. Penampilannya yang menarik serta suara merdu Afgan membuat banyak wanita meleleh, itulah yangtengah di rasakan oleh  Gisca Dmelia.
Model majalah dewasa yang baru-baru ini terjun ke dunia tarik suara ini mengaku sangat mengagumi sosok Afgan. Dia pun berambisi untuk menjadikan cowok berlesung pipi itu sebagai teman duetnya.
Saat ini, Gisca tengah mempersiapkan single keduanya, “Cinta Tanda Tanya”, yang diciptakan oleh salah satu personel 3 Komposer, Bembi Noor. Menurut gadis kelahiran 2 Juni 1990 itu, Afganlah yang paling pas dengan karakter lagu tersebut.
Gisca D'melia ngebet duet bareng afgan di single keduanya

Gisca D’melia ngebet duet bareng afgan di single keduanya

“Suaranya harus mellow. Maunya sih Afgan,” bilang Gisca, saat berbincang dengan wartawan di Plaza Indonesia, Jakarta, akhir pekan kemarin.
Gisca mengaku tidak kenal Afgan secara personal. Namun, tim manajemennya sedang berusaha menjajaki terwujudnya kerjasama dengan Afgan.
Sebagai pendatang baru, Gisca tak merasa takut jika dianggap mendompleng nama besar Afgan. ¬†“Nggak apa-apa, mungkin itu sudah resikonya. Mau dibilang dompleng atau apa, nggak masalah,” akunya.(bra)
foto : britisia.com

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*