TRIBUTE TO MICHAEL JACKSON DI JAVA JAZZ 2015

BRITISIA – Perhelatan musik tahunan Java Jazz Festival kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival yang diselenggarakan Java Festival Production ini digelar dari tanggal 6 hingga 8 Maret 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti biasanya, festival musik ini kembali diramaikan musisi populer yang berasal dari genre jazz maupun genre musik lainnya.

Salah satu event khusus yang digelar di Java Jazz Festival 2015 adalah Tribute to Michael Jackson. Tribute ini pertunjukan kedua yang digelar di panggung utama Java Jazz Festival hari Jumat, 6 Maret 2015. Bertempat di Hall D2 malam kemarin, ruangan ini penuh sesak oleh pengunjung

Glenn Fredly, Marcell, Jubing Kristanto, vokalis band Payung Teduh Is, Sandhy Sondoro, dan eks vokalis band Samson Bams, bergantian membawakan lagu hits dari sang King Of Pop.

Hentakan Pertama dimulai oleh Sandhy Sandoro yang kemudian disambut oleh Glenn Fredly, Suasana bertambah syahdu saat Marcell muncul membawakan lagu One Day in Your Life. Sementara Jubing membawakan Ben lewat petikan gitar akustiknya.

lagu- lagu yang lebih up beat dan ceria dari Jackson juga ikut dimainkan secara bergantian oleh Bams,

Celetukan Glenn Freddly dan Marcell di atas panggung tentang gaya khas Michael Jackson juga makin menghangatkan suasana. “Yang paling gue ingat tentang Michael Jackson yang ini nih, ‘i love you’,” ujar Glenn, menirukan suara lembut dan sedikit feminin dari Jackson.

“Best Show for tonight”..celetuk salah satu penonton yang rela berdiri dari awal pertunjukan sampai akhir.

Love Never Feel So Good, lagu dari album terbaru sang mega bintang yang dirilis setelah ia meninggal, menutup panggung untuk sang Raja Pop di Java Jazz 2015 ini.(dion)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*