Transparansi Royalty Indonesia (TRI) akan perjuangkan hak musisi Indonesia

Di kesempatan yang sama, tokoh kebudayaan Sandec Sahetapy yang menjabat sebagai Ketua Penasihat menambahkan.”Awalnya LMK TRI ini digagas bersama teman-teman di rumah Ancha, sebab kita memandang perlu adanya rekan yang

Screenshot 20230119 112315 Gallery

sama-sama menjunjung tinggi transparansi royalty musik. Saya berjuang melalui teori da

n kenyataan bahwa pelari yang saya pimpin saat ini sepanjang tahun kemarin sudah mendistribusukan 7 kali,” kata Sandec yang juga menjabat sebagai Ketua Umum LMK Pelari ini. Sandec juga menambahkan bahwa siapapun yang berniat melakukan kecurangan dan kejahatan terhadap hak-haknya para musisi dan pencipta lagu akan kita lawan secara bersama-sama.

“Saya akan mem-back up terus TRI ini demi kesejahteraan para pencipta lagu dan para musisi. jadi siapaun yang berniat melakukan kecurangan atau kejahatan terhadap hak para musisi ini akan saya lawan secara bersama. Saya yakin bahwa kejahatan akan dikalahkan oleh kebaikan dan itu akan kita buktikan,” lanjut Sandec.

MG 1176

 

” Saat ini belum, kita baru mendeklarasikan diri bahwa kita ini (LMK TRI) itu ada, nah proses perijinanya sedang diurus, kelengkapan surat-suratnya sudah cukup. Kita memiliki 55 pencipta lagu hits maker, kalau anggota kita sudah lebih dari 200 orang, artinya kita sudah lebih dari cukup dari ambang ketentuan minimal keanggotaan. Semoga dalam waktu dekat bisa segera terbit surat ijinnya,” jelas Ancha. (apin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *