Eema Assegaf- Fashion is My World

BRITISIA – Fatimah Assegaf merupakan satu dari segelintir perancang yang sukses berkarya di usia muda. Melalui label fashion ‘Jemima by Eema Assegaf’, wanita 30 tahun ini menunjukkan seleranya yang kental dengan sentuhan gaya Victorian.
Wanita yang akrab disapa Eema ini mulai merasakan ketertarikan kuat di dunia fashion sejak SMP. Berangkat dari kegemarannya mendesain baju sendiri, ia akhirnya mendapat persetujuan orangtuanya untuk melanjutkan studi ke sekolah busana Esmod pada 2004 dan lulus pada 2007 silam. Ia juga sempat mengasah kemampuannya di sekolah desain Susan Budiharjo.

Keahlian mendesain baju tak cukup menjadi modal memasuki industri fashion yang sesungguhnya. Ia butuh jaringan dan strategi agar karyanya mendapat perhatian publik. Ia pun mengambil jalan alternatif sebagai stylish di sebuah majalah wanita.

Usahanya tak sia-sia. Profesinya sebagai stylish membuat sejumlah selebriti dan publik figure yang ia tangani melirik karyanya. Nina Tamam, Eka Deli, Terri, Ayu Haztari dan sejumlah sosialita terpikat dengan balutan busana rancangannya.

Ia melewati semua proses secara alamiah sebelum akhirnya memberanikan menggelar fashion show pertama bertajuk ‘The Epic Journey of Jemima’, pada Juli 2011 silam.

Show tunggal Jemima :
*weddingku show jcc
*SINDO aniversary show four season
*BWE bidakara show
*shangrila show
*genie show
Dll

 

Prestasi:
*1st haute couture susan budihardjo show
*Guest designer graduate susan budihardjo show
*palm awards show
*lux phoamporia show
*reuni akbar susan budihardjo show
*noor show                                                                                                                                                                                                    (Bra/APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*