Mpok Norry, Insiden Panggung Roboh

BRITISIA – Insiden panggung roboh dialami komedian Mpok Norry belum lama ini. Beruntung, ia hanya mengalami cidera di bagian kaki. Insiden tersebut terjadi saat Norry tampil bersama sanggar lenong miliknya.

“Jadi setengah bulan lalu ngelenong di Prigi, panggungnya mlesek, roboh. Semuanya pada lari, tinggal Emak ketinggalan sendiri. Emak jatuh, kaki keseleo, pincang dah kaki Emak,” kata Norry pertengahan pekan ini di Taman Safari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat saat berlibur dengan herbalis Jeng Ana.

Norry melanjutkan, usai insiden panggung roboh, ia langsung dilarikan ke sebuah klinik terdekat. Menurut dokter, cidera yang dialaminya lebih disebabkan karena pengapuran. Setelah menjalani pengobatan medis, Norry kemudian melanjutkan dengan pengobatan alternatif Jeng Ana. “Alhamdulillah sudah sembuh sekarang,” kata Norry.

IMG_4439

Herbalis Jeng Ana Saat Mendeteksi Mpok Norry

Menurut Jeng Ana, penggunaan herbal utuk Norry harus hati-hati dan disesuaikan dengan takaran, mengingat faktor usia yang sudah lanjut. “Emak kan sudah osteoporosis dan pengapuran tulang. Kalau pengapuran tidak boleh kencang banget herbalnya. Cukup sarang semut, jamu-jamuan dan nutrisi untuk kalsium,” ujarnya.

Jeng Ana selalu menjadi langganan Norry untuk pengobatan alternatif. Ia banyak mendapat saran yang bermanfaat untuk kesehatannya seperti dengan setiap hari mengkonsumsi sarang semut yang berguna sebagai suplemen dan menjaga pola makan dengan tidak makan sembarang.

“Sarang semut minum terus, nggak┬á dilupain. Apalagi ditambah terapi mandi rempah, badan kayanya segar banget. Kenceng . Biar sudah tua enak aja kalau seger mah,” kata Norry yang senang mandi rempah di tempat praktik Jeng Ana. (bra/britisia.com).

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*