Film ‘My Idiot Brother’ Sarat Akan Pesan Moral

BRITISIA – Film bergenre drama, My Idiot Brother akan segera menghiasi bioskop Tanah Air mulai 2 Oktober 2014. Film yang diangkat dari novel laris karya Agnes Davonar ini sarat akan pesan moral. Menurut sang sutradara, Alyandra film ini memberi pendidikan tentang arti kasih sayang yang tulus.

“Ya, senang sih. Karena saya saya memang belum pernah membuat film yang berasal dari buku,” ungkap Alyandra di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (29/9/2014).

Film ini mengangkat kisah tentang seorang anak bernama Hendra, yang memiliki berkebutuhan khusus. Keberadaan Hendra membuat Angel, sang adik tidak bisa menerimanya. Angel menganggap kekurangan Hendra sebagai orang berkebutuhan khusus cukup menggangunya. Bahkan ia kerap di-bully teman-temannya.

Namun hal berbeda diperlihatkan Hendar, meski sang adik tak pernah menganggapnya Hendar justru menunjukkan kasih sayang yang tulus.
“Bahasa hati akan jadi ungkapan cinta yang paling indah untuk di miliki, maka cintailah keluarga, apapun, itu adalah hati yang menyatu,” papar Alyandra.

Film produksi One Production ini dibintangi oleh Adila Fitri dan Ali Mensan, Donny Kesuma, Cindy Fatikasari, Fenita Ari, Kimberly Rider, Aaron Ashab, dan Merry Riana.(bra/foto : britisia.com)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*