Gokankir Ala Fina Tiza

Britisia – Sempat menghilang dari dunia entertain, janda Mike D’bagindas tiba-tiba muncul dengan karir barunya. Bukan mengikuti mantan suaminya yang eksis di dunia musik, wanita yang memiliki nama lengkap Fina Tiza Maulida pun mencoba peruntungannya di dunia musik. ” Bukan aji mumpung loh…sebelum menikah aku juga sudah di dunia entertaint,” kata fina.

Kali ini fina mengeluarkan single dangdut yang berjudul “Dangdut Happy” dengan ciri khas finatiza gokankir alias goyang kanan kiri. Dengan single ini fina yakin dapat menghibur masyarakat, karena di single nya ini beda dengan musik dangdut yang sudah ada. ” aku sih sangat optimis, single ini dapat diterima dan bisa menghibur masyarakat,” tambahnya lagi

Profesi baru sebagai artis dangdut pendatang baru sepertinya sangat serius ditekuninya. Fina pun merasa musik dangdut dapat memberinya semangat. ” Beda ya…sebelumnya kan lagu pop, tapi lebih semangat bawain lagu dangdut, ” kata fina dengan penuh semangat saat ditemui di kawasan tebet jakarta selatan.

“Di single ini aku seperti ingin menebarkan virus. Orang yang tadinya kesel atau bete, dengar “dangdut Happy” mendadak senang atau bahagia dan lupakan masalah”, papar finatiza yang kini mulai memantapkan karirnya di musik dangdut (APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*