SEMANGAT BAKSOS NECI

britisia-Kebersamaan dan kekompakan yang terjalin, menjadikan NECI makin berkembang baik dan memperoleh simpatik dari berbagai pihak.

Sebagai rasa syukur, dan sekaligus dalam rangka HUT TNI, NECI – News Eyes Club Indonesia wilayah Semarang (NECI 04), kembali ingin berbagi kepeduliaan. Salah satunya kini lewat kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT TNI.

Bantuan beras dari NECI 04 diserahkan lewat Danden Intel Kodam 4 Diponegoro
“Kita menyumbang 2 ton beras untuk kegiatan bakti sosial TNI pada 8 oktober yang berlokasi di Blora Jawa Tengah,” ujar Holy Nurandika selaku sekjen NECI 04.

MENJADI SEJARAH
Dijelaskan Holy yang merupakan sesepuh NECI 04, bahwa Kegiatan sosial merupakan cara NECI menumbuhkan kepekaan berbuat positip pada anggotanya.
“Intinya, dunia Dan akherat seimbang,” canda Holy yang juga jenderalnya NECI 04 Semarang.
Alasan dipilih menyerahkan sumbangan pada pihak TNI, Karena pemberiaannya sesuai tepat sasaran, selain hubungan yang telah terjalin selama ini.
Diakui Holy banyak pihak yang akhirnya ingin bekerjasama. Sehingga melirik NECI 04 untuk dilibatkan dalam berbagai kegiatan.
Hal ini Karena NECI 04 dipandang kerap melakukan berbagai kegiatan positip pada masyarakat.
“NECI 04 terus berkiprah, baik di Semarang khususnya Dan diluar propinsi. Kita ingin turut menjadi bagian dalam sejarah di Indonesia,” bangga Holy seraya memperlihatkan daftar rencana sosial lain yang akan dilakukan. (PIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*