Yash – Lebih Suka Dari Bawah Biar Lebih Berasa

BRITISIA – Cantik, muda dan berbakat itulah kata-kata yang pas untuk gadis yang mempunyai nama lengkap Yustisia Adiansyah Sistia Hapsari. Dunia modeling bukan lah dunia yang baru di gelutinya. dunia jeprat jepret ini telah di gelutinya sejak kelas 1 SMK. Hingga kini namanya mulai berbinar di kalangan model lokal sekitaran Jogya dan Solo.

“Kalau pose dapan kamera, bisa mengeluarkan ekspresi yang kita mau. Bahkan kadang suasana hatimu bisa tersalurkan, ” kata putri pertama dari pasangan Adi Sistianto dan Yulia Pancawati ini. Gadis kelahiran Surakarta 9 November 1986 ini memiliki motivasi yang kuat untuk terjun ke dunia entertaint. Dengan bakat yang telah diasahnya sejak belia, ia pun yakin dapat menapaki karirnya di dunia selebrity.

Dunia model baginya sangatlah menyenangkan. Selain bisa memiliki banyak teman di kalangan model, photographer, ia pun senang bisa bertemu dan berteman dari segala kalangan. “Model ini uda menjadi hoby saya, kan enak tuh punya hoby yang bisa menghasilkan,” tambah pemilik tubuh kuning langsat ini.

Menanggapi kehidupan model yang tidak jauh dari kehiduapan glamour, gadis yang lebih akrab dengan panggilan Yash ini berkata, “Semua itu kembali ke pribadi masing-masing. mau jalan mana yang mereka tempuh”. Baginya, lebih suka memilih menggapai karirnya dengan usaha kerja kerasnya sendiri. Lebih suka karir yang menanjak dengan pasti walau pun dengan kerja keras. “Lebih suka benar-benar dari bawah, biar naiknya lebih berasa, ” ungkap gadis yg berobsesi untuk menjadi artis ini {APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*