Akhir Pekan Ini Hammersonic Festival 2017 Bakal Digelar

Britisia-Beberapa hari lagi Hammersonic 2017 siap digelar. Festival musik metal terbesar se-Asia  ini akan berlangsung di Ecopark Ancol, Jakarta Utara  pada 7 Mei 2017 mendatang.

CEO Hammersonic, Wendy Putranto menjelaskan persiapan yang sudah dilakukan Hammersonic sejauh ini. “Sampai sejauh ini dari sisi legalitas, down payment, dan sebagainya sudah 100 persen. Megadeth sudah dipastikan 100 persen tampil di Jakarta. Karena ini seperti utang dan Hammersonic lah yang menjadi pilihan mereka,” terang Wendy Putranto dalam konfrensi pers di Hardrock Cafe Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Megadeth yang terdiri dari Dave Mustaine (gitar/vokal), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), dan Dirk Verbeuren (drum)  merupakan band keempat yang telah mengkonfirmasi tampil di Hammersonic 2017 setelah the Black Dahlia Murder, Whitechapel, dan Northlane. Mereka akan tampil pada 7 Mei 2017.

Selain nama-nama tersebut, deretan band dari dalam negeri juga turut meramaikan hajatan besar musik metal ini. Di antaranya adalah; Seringai, Burgerkill, Revenge The Fate, Siksa Kubur, dan banyak lagi.

Pada Hammersonic Festival 2017 mendatang juga bakal terjadi momen berharga. Sebab di sana akan diadakan penghormatan pada mendiang Krisna J Sadrach. Musisi yang meninggal Agustus 2016 lalu itu adalah salah satu pelopor acara metal ini. “Jadi nanti akan ada panggung namanya Sound of Steel Stage Krisna J Sadrach. Itu dilakukan untuk menghormati Krisna,” jelas Wendi Putranto. “Karena Krisna meninggal, sampai hari ini ini Sucker Head secara resmi dibubarkan atau vakum. Jadi di Hammersonic akan menjadi panggung final,” tambahnya lagi.

Sebenarnya event seperti ini adalah event impian bagi anak metal satu nusantara. Sebelum ada ini untuk nonton band internasional lumayan susah aksesnya, karena mereka​ banyak turnya di Amerika​ dan Eropa.

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*