Fedi Digandeng Ressa Herlambang, Fedi Mewujudkan Mimpinya

Britisia – “Jatuh Cinta”, itulah single perdana dari Muhammad Hilman Mufidi (Fedi). Single tersebut sekaligus pembuktian dari remaja 16 tahun tersebut dalam kancah musik profesional. Sesuai dengan usianya, single tesebut menceritakan mengenai percintaan ala remaja.
remaja berusia 16 mewujudkan impian untuk menjadi penyanyi profesional. Impian itu berawal dari hobi menyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dengan campur tangan dari musisi Ressa Herlambang, Fedi menyanyikan lagu tersebut dengan cukup sempurna.
“Aku Memang suka nyanyi. Akhirnya ketemu sama kak Ressa. Dibikinin lagu,” ujar Fedi saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/4) lalu.
Ya, lagu “Jatuh Cinta” memang diciptakan dan diproduseri oleh Ressa Herlambang. Perkenalan Fedi dengan Ressa sendiri terjadi atas andil ayah Fedi yang lebih dahulu berteman dengan Ressa.
Walau belum pernah mencicipi dapur rekaman, rupanya diam-diam Ressa tertarik dengan warna vokal Fedi.
“Pertama kali ketemu Kak Ressa itu diajak ayah, karena mereka berteman. Belajar nyanyi sama Kak Ressa dan dia tertarik. Ya sudah baru ketemu tiga dan empat kali langsung rekaman,” ujar Fedi.
Diakui Fedi, sejak kecil ia memang sangat suka menyanyi. Bahkan saat duduk si bangu SMP, Fedi sempat membentuk grup band.
“Awal suka nyanyi itu sejak SD kelas 6, sama teman ikut orang nyanyi-nyanyi. Sampai disuruh nyanyi di depan kelas,” tutur Fedi.
Kini kesempatan pun akhirnya datang. Di tangan Ressa, Fedi dibentuk layaknya penyanyi profesional. “Basic nya anaknya senang dengar musik, menyanyi sendiri tapi suka malu-malu. Waktu diajak serius senang banget. Ketemu, aku coba bikinin lagu, prosesnya gitu aja. Sangat cepat,” jelas Ressa.
 
Mengolah remaja seperti Fedi bukanlah tanpa kesulitan. Pasalnya, Fedi adalah remaja yang sangat pendiam.  Ressa pun mengaku ingin fokus untuk merubah karakter Fedi tersebut.
“Sulitnya lebih ke faktor percaya diri. Dia masih malu, tapi berjalan waktu mulai sedikit nggak malu. Walaupun basicnya pendiem,” kata Ressa sambil tertawa. Penasaran dengan single perdana Fedi ini? Dengerin aja lagu “Jatuh Cinta” karya Ressa Herlambang. (Pin)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*