Berbagi Sesama Ala Komunitas Model Depok (KMD)

BRITISIA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan ‘First Anniversary’  Komunitas Model Depok (KMD), komunitas anak muda yang gemar Photography ini akan mengadakan hunting foto di studio alam Depok. Event ini akian di adakan 5 juli 2015 mendatang, untuk mengajak para angotanya berbagi kebahagian bersama anak yatim dan panti asuhan.

” semua dana yang kita dapat, baik pendaftaran peserta hingga sampai sumbangan donatur akan kami sumbangan ke panti asuhan, ” ujar Tiw Wijaya salah satu model juga panitia saat di temui britisia.

Acara amal ini bakal diramaikan oleh 35 model yang biasa hadir di acara yang selalu diadakan oleh Komunita Model Depok (KMD). Model yang akan hadir antara lain Baby Mikan, Elisa Witaliani, Cindy Claudi Florensia, Balie Nada Fgirls, citra oktaviani, icha, Melly Irawati, Putri Anisa dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan beberapa gueststar beberapa pemain sinetron dan ftv seperti Andhyta tata, Agatha Rezky dan Rani Nusa bakal berpose di depan kamera peserta hunting.

Hunting foto ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga acara buka puasa. Setelah berbuka puasa dilanjutkan dengan memberikan santunan pada anak yatim di sekitar studio alam Depok dan pnti asuhan GYD Depok yang sengaja diundang untuk mendapat santunan. Bagi para yang ingin mengikuti hunting foto amal ini bisa menghubungi Rahman 0811891975 atau Bima 081380807754.  Karena berbentuk amal, untuk para peserta yang ingin mendaftar tidak di patok harga. Registrasi seikhlasnya untuk dapat disumbangkan pada anak yatim dan panti asuhan tersebut. (APIN)

 

About britisia

One comment

  1. Wuah keren…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*