Genap 1 tahun usia Komjembar

Britisia- Tepat 8 Agustus lalu  di Cafe Lebay-Duren Sawit, Jakarta Timur. Sebuah Komunitas Photography,Cinematography & Make Up Arts. Dikenal dengan sebutan KOMJEMBAR (Komunitas Jembatan Warna) merayakan hari Ulang Tahunnya yang pertama. Acara yang bertemakan “Rewind Flash Back KOMJEMBAR”.berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh para anggotanya.

Komunitas ini  belum lama berdiri, berangkat dari sebuah kumpulan pengguna media sosial. Karena memilik satu visi dan misi yang sama, akhirnya mereka membuat satu komunitas pencinta photography tersebut.

Keluarga besar Komjembar yang hadir terlihat sangat gembira dan kekeluargaan. Pada puncak acaranya adalah pemotongan kue ulang tahun  yang berbentuk dan dihias dengan menarik. Tidak lupa mereka membuat video creative yang persembahkan khusus dari tim divisi visual KOMJEMBAR yang diprakarsai oleh Choco, Droy, Micko, Wahyu. “Pemutaran film  ini adalah rangkum semua kegiatan Foto Hunting dan Konsep dengan sangat mengesankan,” ujar Wahyu sebagai ketua pelaksana ulang tahun komunitas ini.

Tidak lupa ketua umum  KOMJEMBAR juga  menjelaskan sejarah berdirinya komjembar. ” Saya merasa bangga komunitas yang kecil ini dapat memberikan apresiasi maupun kreasi yang bisa digolongkan sudah memasuki level Proffesional dan bukan hanya sekedar hobby” ujar themy selaku ketua Komjembar. Dipenghujung acara , acara penukaran kado yang membuat suasana acara tersebut menjadi meriah, kekeluargaan dan memberikan suasana ramai dan hangat. “Jangan liat harganya cuma dengan kado ini bisa menambah rasa kekeluargaan kita sebagai keluarga besar Komjembar,” tambah wahyu lagi.

Viva Milad KOMJEMBAR.

                                                                                                                                                                                                  (Bra/ APIN)

About britisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*