Semut Art Wadah Baru Para Pecinta Photography

BRITISIA – Satu lagi komunitas yang akan meramaikan dunia photography di Indonesia, yaitu komunitas Semut Art. Komunitas ini terbentuk dari beberapa fotographer tangerang dan jakarta di jejaring sosial. Yang kemudian melakukan beberapa pertemuan yang akhir melanjutkan langkah untuk membentuk satu komunitas photography.

“Semut Art kami ambil dari filosofi semut, yang selalu bahu membahu , kerja bersama dan menjaga kebersamaan,” Ujar Joko Wasisto yang minggu lalu ditunjuk menjadi ketua pada gathering pertama Semut Art di pondok daun Cibodas Jawa Barat.¬† Di gathering pertamanya ini, Semut Art berhasilkan membentuk susunan¬† kepengurusan dalam sistem organisasi dalam komunitas. ” mudah-mudahan dengan gathering ini bisa menjalin silaturahmi dan rasa persaudaraan antar photographer dan modelnya,” tambah Joko lagi.

Seperti komunitas lainnya, Semut Art mempunyai agenda rutin kumpul-kumpul alias kopi darat perdua mingguan. Kongkow bersama itu biasa mereka lakukan di Warung Jajanan Rumah Sakit Umum (WAJARU) kota tangerang. Obrolan biasa seputar photography, model sampai bertukaran ‘Job’¬† biasa mereka lakukan, hingga membuat makin bertambah erat persaudaraan.

” Semoga Semut Art bisa menjadi salah satu wadah bagi para Photographer untuk dapat mengembangkan bakatnya. Kami pun berharap dapat di terima di kalangan masyarakat” papar joko mengakhiri pembicaraan .

(APIN)

About britisia

One comment

  1. Shella mat malammm

    majuuu terussss…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*